Orang Besar Punya Masalah Besar. Percaya gak?

Masalah, masalah dan masalah.... Siapa yang tak punya masalah? Jawabnya mungkin gak ada, tapi gak tau deh kalau malaikat atau makhluk yang berbeda dengan manusia. Masalah itu ada besar, ada juga yang kecil tapi itu relatif. Tergantung kita yang menghadapi masalah tersebut.Tapi tak jarang masalah kecil itu sebenarnya adalah masalah besar, dan masalah besar itu adalah masalah yang akan jadi lebih besar lagi. Iya gak?

Banyak orang yang tak mengerti masalahnya sendiri. Apakah itu masalah kecil atau masalah besar. Entahlah, yang pasti masalah itu tidak diharapkan kedatangannya. Adakah orang yang menginginkan masalah? Ada. Ada sebagian orang yang merindukan sebuah masalah. Rasanya kalau tidak ada masalah, itu adalah "masalah" baginya. Kita semua memang tidak sama, tapi aku yakin masih ada orang yang seperti itu.

"Setiap masalah yang diberi adalah satu paket dengan solusinya juga." Artinya gak mungkin sebuah masalah tidak bisa diselesaikan.

"Allah tidak akan memberi cobaan diluar kemampuan hambanya". Artinya kita yang punya masalah pasti bisa menyelesaikannya.

Nah,,udah jelaskan?? Ya. Tinggal kita aja, bagaimana menyikapi masalah tersebut. Apapun masalahnya pasti ada solusinya. Mulai detik ini juga, kalau anda punya masalah jangan khawatir lagi. Jangan lari dari masalah. Seperti dikejar anjing ni yaa, kalau kita ketakutan duluan, trus kita lari dari anjing itu, dia mah makin ngejar kita. Tapi kalau kita optimis untuk melewatinya, malah si anjing yang takut. Begitu juga dengan masalah. (NB. Kecuali Anjing Gila yaa,,hehehe)..


Orang besar punya masalah yang besar juga. So, yang ingin jadi orang yang Besar harus siap dengan masalah yang datang. Semakin ia bisa menyelesaikan masalahnya,,makin tinggi lah levelnya. Seperti main game...Betul gak?
sumber
http://riskyademaisal.blogspot.com


0 komentar to "Orang Besar Punya Masalah Besar. Percaya gak?"

Posting Komentar