Ucapan met ultah ala blogger hacker Indonesia

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem............ tak peduli berapa hari ku butuhkan untuk meretas proteksinya......... seandainya hatimu adalah sebuah sistem.... attrib -l-o-v-e-u /honey* untuk mengubah attribut cintaku dari hidden menjadi archive..... hingga kau bisa membacanya......... Seandainya hatimu adalah sebuah sistem............ ah......tapi sayangnya hatimu bukanlah sebuah sistem.............

(selengkapnya lihat site hacker jatuh cinta disini dan silahkan bila ingin mengambil script efeknya tinggal tekan ctrl + u hehe)

Tanggal 1 juli 2010 si cantik yulia ulang tahun, dan seorang blogger seperti saya hanya bisa memberikan hadiah berupa postingan singkat ini,
oh ya.... bukan maksud saya untuk menakut-nakuti ya sobat semua......tapi ada satu lagi hadiah yang bisa saya berikan untuk yulia, yaitu sebuah hasil deface dari situs israel (url dan nick cyber saya sembunyikan karena takut di ekspose detik.net lagi hahahaha)

Hadiah ini saya dapatkan tadi malem (29 juni) klik pada gambar biar ukuranya gedhe n jelas :)

Tautan linknya ada di facebook saya kok, tapi ndak tau juga klo udah di path sama adminya,

Happy birth day my yulia...........love u always and hope u will better......


4 komentar to "Ucapan met ultah ala blogger hacker Indonesia"

Posting Komentar