Hati-hati Email Anda Dicuri !!

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 21 april. Seperti biasa saya selalu menyempatkan untuk jalan-jalan ke forum luar negri. Disitu saya mendapati sebuah thread yang cukup menarik “Change Blogspot.com to .COM for Free” Sialnya dasar saya yang bahasa inggrisnya masih tergolong “Asal british” tentu tertarik untuk mencoba tips tersebut. Disitu saya diminta login dengan email dan pasword karena tampilannya persis sekali dengan Blogger.Com






Bisa ditebak beberapa jam kemudian saya sudah tidak bisa mengakses email tersebut. Dan sialnya di email tersebut tersimpan data-data penting, account PTR dan blog-blog saya di blogspot otomatis dibajak. :f

Si Pencuri email itu juga mengambil alih blog-blog dengan megganti kode adsense ID dan menulis posting di blog sahabat saya http://www.ekonurhuda.com dengan ID email saya. karena di Ekonurhuda.Com saya sempat diundang sebagai guest blogger.




JIka anda menemukan kalimat dengan judul seperti diatas dan Tampilan blogger dengan URL yang berbeda mohon jangan sampai anda kejebak dengan teknik phising seperti itu.


so becarefully ;)


1 komentar to "Hati-hati Email Anda Dicuri !!"

Posting Komentar