Download Express

Akhirnya bisa menulis lagi di blog tercinta ini,,,
maklum... beberapa hari ini ane lagi ada kesibukan dikit,,, ( menyibukkan diri sendiri xixixixixxi ).
Beberapa waktu yang lalu ane chat dengan om jorboyz,,, trus cerita2 dech masalah download mendownload,,, daripada cerita yang enggak2 ( tul kan ??? )...Udah lupa nich pembahasan awalnya dari mana. Yang jelas UUD-M ( Ujung2nya Download Manager hehehehe ).
Nah,,, pada saat pembahasan ini berlangsung ane nawarin biar om make IDM aja,,, tapi om jorboyz malah nyaranin ane pake Download Expres. Terjadilah pertarungan sengit dsn (kayak film2 kolosal aja). Karena ane masih newbie di alam maya yang luas ini,,, Akhirnya ane nyerah... Begitu kekalahan ane terima,, ane langsung ke TKP untuk membuktikan omongan om jorboyz...
Akhirnya ketemu jg senjata yang ane cari2...Tu senjata langsung ane ambil n diuji kemampuannya... Ini hasilnya -+>

Ternyata hasilnya sangat memuaskan,,, Kemampuannya imbang dengan IDM, malah lebih kencang ( itu pendapat ane )... Selain itu,,, ukurannya jg kecil banget.. hanya 630KB. Emang sich,,, tools ini berbayar,, tapi ada versi free nya jg yang g jauh beda kualitasnya dengan yang versi berbayar... Thanks om jorboyz atas infonya....

Bagi yang berminat,, Download disini


0 komentar to "Download Express"

Posting Komentar